Banyak tulisan serta cerita
Betapa sengsaranya wektu aku kuliah dulu
Bagaimana sedihnya ketika aku mengelana dulu

Oh ... prihatiiin ...

Aku sudah bikin paper disana
Aku bikin artikel disana
Aku sudah nyuci piring disana
Aku sudah mbersihin laboratorium
Aku ikutan mbagiin pizza tiap sore

Aku sudah prihatin ..!!

Aku sudah pinter sekarang
Aku sudah pehade sekarang
Nah gwe udah kembali sekarang
Mana jabatan yg dijanjikan itu
Mana posisi kursi itu
Mana gajiku yg seharusnya itu ...

Prihatin sudah kutinggal diseberang
Kerja keras sudah kubuang disono ...

"Duh kesian Indonesiaku ... "
"Siapa lagi yg mau kerja ngosek WC itu sekarang "

RDP
"hef e nais whik en"

"Minarwan" <[EMAIL PROTECTED]>
07/09/2004 04:24 PM
Please respond to iagi-net

        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        Re: [iagi-net-l]   Mencari sekolah di LN  .... Apa iya bisa ?

Jadi tukang loper koran mah belum seberapa. Mahasiswa nyambi menjadi
tukang
cuci WC, shower room dan dapur di asrama juga ada kok. Sebenarnya kerjaan
begini bisa dilihat sebagai membuang waktu dan tidak menambah skill. Untuk
PhD Student yang sudah punya MSc dan pengalaman, mestinya ini bisa
digunakan
sebagai modal (teorinya). Cuman lowongan dan peluang kan belum tentu
sesuai
dengan harapan. Jadi kalau kepepet yah ayo aja.

Ada beberapa website lain yang bisa dikunjungi untuk mencari informasi
beasiswa/academic job dan post-doct:
http://www.earthworks-jobs.com (Klik bagian Geoscience Research)
http://www.jobs.ac.uk (Inggris)
http://www.academicjobseu.com (Inggris & Uni Eropa)
http://www.academictransfer.nl/org/index.cfm (Belanda)

Salam
Minarwan

All kinds of books at http://www.global-bookstore.com
Cheaper than any retailers' price, quick delivery worldwide