kan perancis punya "total" yang ngambilin minyak dan gas dari seluruh
belahan dunia...

nah minyak di indonesia kan diambilin sama orang - orang yang enggak
jelas.....hasilnya masuk ke kantong orang yang enggak jelas...
baca tulisannya Kang Ariadi....KBC sebagian besar dimiliki oleh orang -
orang enggak jelas itu.....

Regards

Ferdinandus Kartiko Samodro
TOTAL E&P Indonesie Balikpapan