From: Prasiddha Hestu Narendra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 10, 2004 10:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [iagi-net-l] Jika Air Tanah Tidak Layak Minum

he..he..mas Mbang mumet sama statistik......

bisnis air sebenernya cukup menjanjikan, contoh ada air kemasan dengan
kemasan bagus dalam ukuran botol sedang dijual sampe harga Rp. 30.000,-,

padahal seliter pun ndak nyampe.....

tetapi kenapa banyak mahasiswa geologi sama geofisika sangat kurang
tertarik sama hydrologi malah kebanyakan suka di minyak, demikian juga
acara IAGI - HAGI didominasi sama minyak.....

ahhh kalo punya duwit bikin wilayah kerja yg bisa nambang air...bukan
minyak...he...he.....soalnya kebukti range harga air bisa jauh melampaui

harga minyak...

Mas Mbang sapa bilang gigi orang Bangka uelek-ueelek.....banyak juga
cewek
Bangka yg putih-putih dan cantik-cantik, saya punya conto dan
fotonya.....ahh biarpun nyuruput kuah empek2 kalo gosok gigi kan ndak
pa..pa....he...he.....santai dikit hari jumat.......

salam,
PR