  Wah selamat untuk Pak Agung Mulya !!!!
  Dulu atas prakarsa IAGI ddengan dimotori oleh Herman darman cs.
  Baru terbit satu jilid , nah Pak Awang dan BP Migas mau dong menjadi
  motor sekali gus sponsosr ( tuh mani bersajak akhirnya sama sama OR).
  Dipasarkan di AAPG Bali thn  2000 ( tapi kok kurang laku ya , ndak
bermutu atau kurang bermutu kitu ???).

  Si Abah

  Ada yang pernah mengamati berapa banyak buku ajar (textbook) geologi yang