Info dari tetangga , mungkin ada manfaatnya bagi kita

Si Abah

---------------------------- Original Message ----------------------------
Subject: [anggota] Re: Pembangkit Listrik Tenaga Surya
From:    "Marketing PT MP3" <[EMAIL PROTECTED]>
Date:    Thu, December 16, 2004 11:39 am
To:      [EMAIL PROTECTED]

Assalamualaikum ww.

Untuk Bapak Doedoeng Z. Arifin
Sekarang, perusahaan kami bergerak dalam bidang pembangkit listrik  khusus
energi baru dan terbarukan (renewable energy). Jika Bapak
membutuhkan PLTS, kita bisa menyediakan seperti yang Bapak
harapkan...Selain itu, kami juga menyediakan pembangkit listrik tenaga
angin... Untuk lebih lanjutnya, bagaimana saya bisa menghubungi Bapak,
atau Bapak bisa menghubungi kami di:

a.n  A. Zakir Gaffar (YON-I)
       PT Mahkota Prima Putra Perdana
       Telp. 0218519544, Fax. 02185909071 atau Hp 081802279580

Terimakasih atas kerjasama dan perhatiannya

Wassalam
----