Mungkin dibedakan antara bencana alam  dengan perang saudara..

kalau enggak salah di somalia , bantuan banyak datang tapi malah
dirampokin sama bandit - bandit somalia sendiri ....sehingga tidak sampai
ke rakyat...
mangkanya ada beberapa korban tentara pakistan....

saya lihat film Black Hawk Down(base on true story walau  mungkin kita
bilang itu versi Amerika...),   banyak juga korban tentara amerika saat
membantu distribusi bantuan di somalia...padahal kan seperti yang Mas
Pranoto bilang apa kepentingan Amerika ke somalia wong cuma  negara
miskin...

ada gamenya  (seru juga buat yang seneng simulasi perang )...di misinya
banyak sekali misi untuk escort bahan bantuan dan rescue masyarakat...

Regards

Ferdinandus Kartiko Samodro
TOTAL E&P Indonesie Balikpapan
DKS/TUN/G&G
0542- 533852

"Pranoto, Imanuel W" <[EMAIL PROTECTED]>
04/01/2005 11:59 AM
Please respond to iagi-net