PM Israel bilang sebetulnya dia ingin nyumbang Tsunami ke Indo,
tapi menurutnya ada kekawatiran Indonesia akan menolaknya,
makanya dia bilang "menggunakan cara" lain, yg salah satunya
melalui LSM.( demikian berita di radio tadi malam )Nah "jangan jangan",
sumbangan dari Amrik tsb, termasuk juga
"titipan" israel tsb.Tapi apapun, dari manapun datangnya niat baik orang itu tdk
perlu kita tolak, apalagi kita curigai.( Chusnudhon saja lah )
ISM