From: Nataniel Mangiwa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 16, 2005 3:21 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] tolong-musik

bapak-bapak,
khusus untuk penggemar Ray Charles. dia baru saja mengeluarkan album
terbaru tuh dan dia banyak mengajak musisi-musisi laen untuk di
'featuring' bareng dia. album ini juga kebanyakan lagu" lama dia hanya
saja di Re-package ama Ray Charles.

sayangnya Ray Charles ini sekarang udah berpulang ;(

::penggemar Ray juga, tapi ga fanatik" amat::

On Wed, 16 Mar 2005 11:56:19 +0700 (WIT), [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Mas Basuki
>
>  Mumpung sama sama seneng yang tua tuA , SAYA MAU TANYA
>  APA MASIH PUNYA  RAKAMAN LAGUNYA RAY CHARLES.
>  SUNGGUH MAYI SAYA CARI KE MANA2 TIDAK ADA LAGI YANG JUAL.
>  KALAU ADA YANG PUNYA , PINJAM DONMG MAU TAK COPY.
>
>   SI ABAH
>
>  Numpang lewat, yang ringan saja.

Komisi Sedimentologi (FOSI) : Deddy
Sebayang([EMAIL PROTECTED])-http://fosi.iagi.or.id
Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin([EMAIL PROTECTED] atau
[EMAIL PROTECTED]), Arif Zardi Dahlius([EMAIL PROTECTED])