Iya Pak Rana tulislah yang Ilmiah (terutama geologi) kita-kita pingin
belajar nih dari sampean.

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 29, 2005 1:47 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: FW: [iagi-net-l] 20rb salah cetak

Waduh, maaf sekali.......
terima kasih atas kritik bapak Toto Santosa dan Pak Abah.
Sebenarnya saya cuman kasih masukan saja kok dan dalam hati saya tidak
ada
niat untuk memper-olok.
Hal ini sekedar berusaha untuk me-refresh jawaban aja (biar jgn tegang
tapi semua itu memang tertuju pada asumsi masing-2 personal juga sih),
tapi itu semua memang salah saya (karena kurang sopan).
Sekali lagi mohon maaf.

Saran saya: lain kali kalo di milis ini mendingan yang dibahas yang
berhubungan dengan ilmiah (terutama geologi) saja lah, saya sendiri juga

heran kok bahan ini sudah 3 hari masih juga dibahas.

[EMAIL PROTECTED]
03/29/2005 12:44 PM
Please respond to iagi-net