Yang lebih seru lagi beberapa ahli servis AC mobil menamakan dirinya sebagai
"Doktor AC".

-----Original Message-----
From: Wayan Ismara Heru Young [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 18, 2006 1:10 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Ahli Peneliti Utama DESDM Dilantik Menjadi
Profesor Riset

di salah satu radio di bandung ada iklan tentang  tempat penyembuhan ketagihan
obat dan AIDS, melalui metoda yang lebih  berbau mistis, dengan pengelolanya
yang mengaku bergelar profesor...
  saya kurang tahu menganai hal ini, apa mungkin ada gelar profesor untuk ilmu
mistik?
  atau jangan2 memang pekerjaan sampingan salah satu profesor di perguruan
tinggi di bandung??

  salam,
  .heru.

Befriko Murdianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Malahan paranormal sekarang juga
ada yg pake gelar
profesor :)

bsm

--- Y S Yuwono  wrote:

> Mungkin betul Prof Koesoema, dulu seingat saya,
> tukang sulap dan hipnotis
> dipanggil juga Profesor.
> Salam,
> YSY

=== message truncated ===

Komisi Sedimentologi (FOSI) : Ratna Asharina
(Ratna.Asharina[at]santos.com)-http://fosi.iagi.or.id
Komisi SDM/Pendidikan : Edy Sunardi(sunardi[at]melsa.net.id)
Komisi Karst : Hanang Samodra(hanang[at]grdc.dpe.go.id)
Komisi Sertifikasi : M. Suryowibowo(soeryo[at]bp.com)
Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin(ridwan[at]bppt.go.id atau [EMAIL PROTECTED]),
Arif Zardi Dahlius(zardi[at]bdg.centrin.net.id)
Komisi Database Geologi : Aria A. Mulhadiono(anugraha[at]centrin.net.id)