Kemarin 20 Maret saya ikut kursusnya mas Andang, tentang fluvial-deltaic sedimentology for explorasionist, kebetulan ke lokasi sepanjang Sungai Cimandiri, singkapan2nya bagus2, bisa seharian di sungai jadinya kulit jadi merah, alias "moletek" kalao kata orang Sunda bilang. Yang ngga bisa berenang jgn khawatir pasti aman, ada tim rescuenya hehehe.. betul ngga mas

lambok

----- Original Message ----- From: "Andang Bachtiar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <iagi-net@iagi.or.id>; <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 11, 2006 11:20 AM
Subject: [iagi-net-l] Rafting di Cimandiri Belajar Sedimentologi

Kawan-kawan peminat kebumian dan alam bebas yang kebetulan ada di sekitar Jakarta dan Bandung kelak hari Sabtu 29 April 2006, anda saya undang untuk ikutan refreshing rafting di Sungai Cimandiri, Sukabumi, sepanjang lintasan 16 KM dari Padang Benghar ke Luewilalay, Warung Kiara. Grade: 3 s/d 4. Berbeda dengan rafting biasa, dalam acara ini saya akan berhenti-berhenti di beberapa stop outcrop Formasi Cimandiri dan Nyalindung untuk melakukan pengamatan dan pendataan. Jadi, jalur yang biasanya ditempuh dalam 1,5 jam kali ini memerlukan sekitar 5,5 jam untuk menjalaninya (termasuk pengamatan geologi-sedimentologi dan makan siang). Anda cukup membayar ke pelaksana arung-jeramnya yaitu PT Riam Jeram sejumlah Rp.290.000,- (sudah termasuk asuransi & makan siang). Charge mereka lebih mahal dari program biasanya (Rp.210-230rb-an) karena saya minta berhenti-berhenti di beberapa tempat dan waktu tempuh jadi >3xlipat waktu tempuh biasanya. Meeting point: 08:30 AM di Markas PT Riam Jeram di Warung Kiara (Jalan dr Cibadak ke Pelabuhan Ratu). Untuk mencapai lokasi tsb langsung hari yg sama dari Jakarta, anda harus berangkat pagi2 jam 5:00. Kita akan masuk sungai jam 9:30-an dan selesai jam 15:00-an. Kalau ingin langsung pulang ke Jakarta, maka sebelum jam 19:00 harusnya anda sudah sampai di rumah. Apabila anda berminat lebih lanjut hubungi ANDI KRIS di flexi 02193002108 atau kirim email ke [EMAIL PROTECTED] .

andang bachtiar
"sedimentologist"