Vick :

Nggak tau rek. Seperti kubilang tempo hari aku nggak punya data apa-apa
tentang Lusi. Dari komposisi kimia air dan lumpur mungkin bisa dilihat
signature geothermal. Chloride ya bisa dari geothermal, tidak harus air laut.
Di Bandung ada pemboran air ketemu air payau. Dugaanku berasal dari geothermal
field. Besok presentasi di seminar international di Bandung.

Trims

Lambok.