sbg aktipis pit iagi, saya hanya mengharapkan bahwa george bush mau
meminjamkan air force one utk mengantarkan kang sekjen (mungkin juga
"undangan" lainnya) ke pekanbaru, senin malam hari setelah
beranjang-sana di istana bogor. soalnya, selasa pagi semestinya kang
ridwan menjadi moderator utk suatu diskusi panel yg sangat penting utk
kalangan kita.

pasti akan jadi sejarah, sekjen iagi diantar usa air force one ke
acara pit iagi. bisa enggak, ya?

memang acara di mbogor ini merepotkan banyak pihak...

salam,
syaiful