Pak Awang,
Kumaha damang ? Punten bade ngaganggu sakedap.
Saya baru saja mendapat musibah. Karena komputer saya sebelumnya hardisknya
penuh, file turbidite ugm nya pak Awang masih di dalam thumb drive saya yg
baru beli tsb. Sekarang setelah hardisknya ditambah, tadi malam saya mau
copykan file tsb tapi ternyata thumb drive nya damage, nggak bisa dibuka it
keep saying the disk is not formatted, padahal 5 menit sebelumnya bisa
dibuka.
Punten pisan Pak Awang, manawi teu kaabotan, saya mau minta lagi file tsb.
Kalau dikirim via email mungkin terlalu besar, bagaimana kalau nyuhunkeun
bantosan di copy-keun kana cd ?

Hatur nuhun sateuacanna, punten ngarewong wae.
salam,
dessy