  _____

From: Bosta Pratama [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 24, 2007 8:39 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: Naomi Litaay; Paul Hehuwat; Adji Prihananto; Unduk Samosir; Suharma
Efendi; Andi Temmu; Yohanes Parulian Sitorus; Aris Luppa;
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: IAGI chapter Lao

Halo pak Ndaru..,

Met taun baru.

Pak Ndaru masih aktif di IAGI pusat?, sekarang di Sepon sudah ada 7 orang
geologist Indonesia dan 3 Mine Engineers. Mungkin akan nambah lagi ke
depannya.

Kemarin ngobrol2 sama temen2.., lalu ada ide bikin IAGI chapter Lao.
Kira-kira gimana pak apakah mungkin? Karena di Lao ada tambang lain yang
mungkin juga ada geos/engineer Indonesianya, paling tidak kita bisa share
dengan teman2 lain di Indonesia.

Sekedar ide saja pak.

Salam, Bosta

If you are not the intended recipient please notify the sender and delete
this message from your system. You may not disclose or copy this email or
its contents to anyone.

Kirim email ke