From: Franciscus B Sinartio [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, 24 March, 2007 1:44 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] BPMIGAS: 2.444 Lowong untuk GGE

Saya pikir tidak perlu ditangisin yang sudah pergi, tetapi yang masih di
dalam yang dibuat betah.
kalau misalnya gajinya sama dengan yang ditawarkan Petronas, ngapain
pindah ke malaysia?
atau sama yang ditawarkan Saudi Aramco, ngapain ke Dahran?
di negara2 Arab, rata2 gaji tenaga nasional mereka sama dengan gaji
expat (malah banyak yang lebih).
saya pikir cara pemikiran ini perlu dipertimbangkan.
seperti yang di bilang Ibu Nugrahani di email yang lalu, bahwa gaji
adalah komponen yang kecil dari E&P migas.

Tapi kalau bisa membuat situasi dimana yang sudah diluar mau balik, yah
mungkin boleh juga tuh.
tidak usah dapat 2444 orang cukup setengah nya saja sudah lumayan?

fbs
jadi ingat lagu KoesPloes