  From: Untung M
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Cc: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, April 12, 2007 4:39 AM
  Subject: Re: [iagi-net-l] Sunarso Jadi kepala BPLS

  Saya ucapkan Selamat atas diangkatnya Pak Soffian dan Pak Hardi Prasetyo
untuk ikut menangani lumpur Sidoarjo yang tak kunjung berhenti bersembur.
Semoga mereka berdua dapat menyumbangkan dengan baik  pikiran dan tenaga untuk
mengatasi, atau paling tidak mengurangi meluapnya lumpur. Dengan demikian ada
wakil dari IAGI dan HAGI dalam BPLS. Dr. Hardi Prasetyo adalah anggota HAGI
yang pernah menjabat KOMWIL Bandung. Selamat bekerja.
  M. Untung