From: H.Z Abidin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 02, 2007 8:16 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Ilmuwan Indonesia dan AS Kerja Sama Riset
Tsunami

Mas Nur dan rekan-rekan ysh,

Saya perkirakan ini mungkin banyak terkait dengan sumber pendanaan, yang
dalam hal ini kemungkinan besar sebagian besar dari US.

Harap dimaklumi, pemerintah kita memang
belum menempatkan riset kebencanaan
dalam perioritas satu-digit ..:-)

Best wishes,

Hasan

HASANUDDIN Z. ABIDIN
Head of Geodesy Research Division
Faculty of Civil and Environmental Engineering Institute of Technology
Bandung (ITB) Jl. Ganesha 10, Bandung 40132, INDONESIA Telp. :
62-22-2534286, 62-22-2530701  Fax. : 62-22-2530702  Mobile phone :
0811-24-7265  E-mail : [EMAIL PROTECTED]
              [EMAIL PROTECTED]
Website : http://geodesy.gd.itb.ac.id/hzabidin