Pak Nur,
Arah umum kekar tegak lurus dgn arah umum sinklin. Kalau arah kekar ini
NE-SW maka data (sets) kekar bisa berada di NW atau/dan SE (90 degree dari
arah umum kekar), ada data yg kurang yaitu berapa dip dari arah umum kekar
ini?

Lalu didapat data kekar micro dari batubara ber-arah NW-SE dan NE-SW,
artinya bisa jadi ada 4 sets pole data kekar atau 2 sets data kekar. Coba
di plot di schmith net (upper hemisphere atau yg lain). Sekali lagi saya
ingin tahu arah dip dari masing2 fracture dan data mana yg lebih dominan
dari semuanya.

Kekar2 itu bisa saja terjadi/ada hubungannya dengan pembentukan lipatan
(bisa saja yg lain).

Itu dulu saja Pak Nur? Thanks

Gde Wirawan