yaps saya setuju.
posting saya sebelumnya, karena belum pernah saya lihat penggunaan
koefisien transmisi dalam processing VSP.
selain itu, saya pribadi, lebih mudah membayangkan koefisien refleksi
ketimbang koefisien transmisi.

apa memang sudah pernah ada yang menggunakan informasi koefisien
transmisi ini setelah running VSP?

--pta