Yudi anu bageur

YANG NOMOR EMPAT KOK NDAK DIJAWAB ,
SAYA MUNGKIN  MDAK SEMPET BACA, SOALNYA SUKA KELEWAT. TOLONG
SEKALIAN.
Sekalian tanya  , kalau yang pernah jadi Ketua Umum ,
masih boleh ndak ya ?
Seingat saya yang ndak boleh itu kalu
ber-turut2. (Tapi saya ndak maksud buat saya lho).

Si Abah

 Abah yang baik hati...

> Saya -selaku
anggota Panitia Pemilihan Ketua Umum IAGI- kiranya dapat

menjawab pertanyaan Abah.

> 1. Pengumuman ini apakah
dari Set IAGI atau dari Anda ?
> ---Pengumuman ini atas nama
PP-IAGI

> 2.Mekanisme-nya bagaimana? (KPU-nya siapa,
kapan dipilih dsb).
> ---Panitia Pelaksana Pemilu adalah
Prasiddha Hestu Narendra (Ketua)
> dan saya (anggota), dipilih
saat Rapat IAGI di Bandung, Bulan Januari
> lalu.
>
> 3. Time framenya bagaimana ?
> ---Telah disebutkan pada
e-mail pertama. Namun, untuk singkatnya adalah
> sbb:

1). Sosialisasi Prosedur Pemilu: 13 Februari - 6 Juni 2008;
> 2).
Pengumuman daftar calon ketua: 13 Juni 2008;
> 3). Pembuatan
Program Kerja oleh calon ketua: 13 Juni - 20 Juni 2008;
> 4).
Kampanye 13 Juni - Pemungutan Suara (PIT)
> 5). Sosialisasi
program kerja calon ketua: 27 Juni 2008;

4. Syarat jadi Calon apa ?
> ---Telah disebutkan pada e-mail yang
pertama.

> Sekian dulu Abah
> Yudi

> CALONKAN DIRI ANDA SEBAGAI KETUA UMUM IAGI 2008-2011
!!!!!
> PENDAFTARAN CALON KETUA 13 FEB S/D 6 JUNI 2008

PENGHITUNGAN SUARA: PIT IAGI 37 DI BANDUNG

iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id
http://iagi.or.id
> No. Rek: 123
0085005314
http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/
> IAGI-net
Archive 2: http://groups.yahoo.com/group/iagi

or others. In no event
> shall IAGI and its members be liable for
any, including but not limited to
> direct or indirect damages,
or damages of any kind whatsoever, resulting
> from loss of use,
data or profits, arising out of or in connection with
> the use
of any information posted on IAGI mailing list.