Ada pak Syaiful
Perusahaan tempatku nyangkul melakukan shooting seismik, di .......
(Rahasia doonk)
Komitment hess mnurutku cukup bagus, hanya saja karenanya waktu yg
diperlukan sering terasa pendek. Tapi ya begitulah aturan main.
Jadi bisa atau ada kumpeni yg komit shoot seismic utk joint study.

Hess dalam melakukan New Venture ini dengan strategi proaktif. Aku
rasa banyak kumpeni2 lain juga begitu. Melakukan studi regional secara
detail dan hati-hati, mohon maaf saja kalau terasa lambaaan. Dan
seringkali saya sendiri ngga sabarrr. Internal birokrasi juga panjang.
Tapi kalau sudah diputuskan ya harus komit.

Hef e nais whik en

Salam
Rdp

On 3/14/08, mohammad syaiful <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> bapak/ibu dosen, jangan sampai menomorduakan kegiatan mengajar ya...

> --
> Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
> Mobile: 62-812-9372808
> Email: [EMAIL PROTECTED]
>
> Technical Manager of
> Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

> PIT IAGI KE-37 (BANDUNG)
> * acara utama: 27-28 Agustus 2008
> * penerimaan abstrak: kemarin2 s/d 30 April 2008
> * pengumuman penerimaan abstrak: 15 Mei 2008
> * batas akhir penerimaan makalah lengkap: 15 Juli 2008

http://tempe.wordpress.com/
No one can monopolize the truth !