From: Dwiyatno Rumlan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 29 April, 2008 12:27 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] BPH Migas : Cabut Subsidi BBM Kendaraan
Pribadi

Saya seorang supir angkot, dan oleh pemerintah, diberi jatah subsidi 40
liter sehari. Harga bensin subsidi Rp 4500, sementara bensin yang
non-subsidi adalah Rp 7500, selisih marginnya Rp 3000 rupiah per-liter.
Kalau saya ambil jatah saya yang 40 liter per hari kemudian saya jual
orang
lain seharga Rp 7000 per liter (mustinya mudah, wong kalau beli di POM
Bensin harganya Rp 7500 per liter), untung saya adalah Rp 100,000 per
hari
....... Pembaca, beri alasan kepada saya kenapa saya musti repot2 narik
angkot, sementara dari margin perbedaan subsidi dan non-subsidi saja,
saya
bisa memperoleh Rp 100,000 per hari ?!! Apakah saya salah dengan
melakukan
itu semua ?????

Salam
Sekedar masukan saja buat pembuat kebijakan