Waduh, mohon maaf pak Eddy, apabila terlalu berlebihan. Mohon disimpan
saja kelebihannya, he.. he..

Memang, sama dengan pak Eddy (tentunya pak Awang dll), saya juga
hanyalah 'penggemar Bahasa Indonesia' selain penggemar bahasa2
lainnya. Makanya tidak rela rasanya kalau melihat bahasa kita
dicampur-adukkan dengan bahasa2 lain secara serampangan (misalnya
dengan Bahasa Inggris, dengan Bahasa Arab, dsb.), karena saya pun
masih belajar berbahasa Ingris maupun Arab dengan baik dan benar pula.

Mohon maaf juga untuk teman2 lainnya yg sempat saya sampaikan 'kritik'
secara japri. Terus-terang, selain pak Eddy, karena rasa sayang
terhadap teman2 dan merasa dekat, saya juga cukup sering menyampaikan
'masukan' tentang berbahasa ini secara japri kepada kurang dari 10
orang.

Menambahi info pak Awang, di koran Media Indonesia setiap akhir pekan,
juga ada kolom berbahasa Indonesia (oleh Kun).

salam,
syaiful