From: noor syarifuddin <[EMAIL PROTECTED]>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Thursday, July 17, 2008 10:33:06 AM
Subject: [iagi-net-l] ketua model BOD was: Re: [iagi-net-l] 3 Kandidat KETUM
IAGI ===> Re: [iagi-net-l] DEBAT CAKETUM IAGI

Beh,
Kalau gitu BOD-nya : Bang Lambok, Jangkung dan Ipul saja...
Sesuai azas musyawarah mufakat, kita gak perlu voting dan gak buang waktu dan
biaya lagi.....
Mereka bisa bagi kerja sesuai latar belakangnya masing-masing:
- Bang Lambok: masalah edukasi
- Jangkun: kerja sama riset dll
- Ipul: Operasional dan ha-hal riil lainnya..
Masa kerjanya khan 3 tahun: maka sesuai urutan senioritas tahun pertama Bang
Lambok jadi presiden, tahun kedua Jangkung dan tahun ketiga Ipul....
Soalnya seringkali setelah pemilu, biasanya calon yang tidak kepilih akan
"introspeksi dan menjauh" dari keramaian...khan sayang padahal ketiganya punya
potensi besar....
salam,