Selamat untuk semua Calon Ketua IAGI. Pak Lambok, Pak Ridwan, Pak
Syaiful.
Abah, ada kok yang di milis ini bernada mendukung calon ketum. Nih,
Maryanto mendukung sbb:

Aku mendukung (ih kampani ni yeee...) Pak Lambok Hutasoit. Kita
ngobrol-ngobrol pada pertemuan Bali Desember 2007 kemarin, asyiiik
dengan dosen-dosen, dan beliau punya ide mencalonkan. Ku juga mendukung
Pak Ridwan itu. Karena pada ngobrol terakhir, beliau mau meneruskan
obrolannya ma paman Bush sewaktu di Bogor itu untuk kita. Pun kita
lanjutan ngobrol waktu di PKU IAGI Convention 2006 di Pekanbaru, kita
puter-puterin PKU lalu sampai juga makan duuuren. Juga mendukung Cak
Mohammad Syaiful. Yang orang selalu maju sebagai panitya utama
Convention sejak kira-kira 7 (tujuh he..he..he) tahun ini. Nah,
setidaknya semua mereka akan menjadi pengurus IAGI. Terimakasih atas
semua usahanya.

Salam,
Maryanto.

PIT IAGI KE-37 (BANDUNG)
* acara utama: 27-28 Agustus 2008
* penerimaan abstrak: kemarin2 s/d 30 April 2008
* pengumuman penerimaan abstrak: 15 Mei 2008
* batas akhir penerimaan makalah lengkap: 15 Juli 2008
* abstrak / makalah dikirimkan ke:
www.grdc.esdm.go.id/aplod
username: iagi2008
password: masukdanaplod