Halo Kang Sakti...
Bicara metoda well post mortem (dry hole analysis) menurut saya masih
sama dengan yang dulu. Yang perlu diasah adalah integrasi dari
berbagai metoda tersebut dan meletakkannya dalam konsep petroleum
system dan konsep regional geology-nya sehingga kita bisa dapat
gambaran umum yang koheren.

Kakak Jongsong, betul sekali kakak, mari kita hidupkan kembali
sumur-sumur yang dianggap 'dry'.

(plural dry holes), noun
unproductive oil well: an oil well that has been drilled but that
produces no oil, or not enough to make it economically profitable
Microsoft® Encarta® 2008. © 1993-2007 Microsoft Corporation. All
rights reserved.

Yudi