From: Ridwan Djamaluddin <rid...@webmail.bppt.go.id>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Saturday, June 13, 2009 10:12:18 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] QC untuk Bathymetry Survey

Vita, dan rekan2 IAGI

Pekerjaan batimetri biasa kami lakukan di BPPT, mulai dari laut dangkal
sampai kedalaman 10.000 meter. Kapal, alat, personil semua siap. Kalau ada
perusahaan yang memerlukan, kami siap mendukung.

Tenkyu

R i d w a n

On Wed, 10 Jun 2009 11:26:58 +0700
  Slamet Riyadi <jazz.samle...@gmail.com> wrote:
>Saya ada contact person yang biasa mengerjakan bathymetric di Indonesia.
>Bisa menghubungi D'hidros (Letkol Laut (P) Amril, ST NRP.11221/P - di 021
>64714810 pes 3992)
>
>Dan unit penjualan Peta Lasut dan Buku Nautika (021 - 43931757
>
>Salam,
>
>Slamet Riyadi

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...