Sebenarnya complete report bisa dilihat di http lainnya (scribd atau
something like that).

LL

-----Original Message-----
From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:rovi...@gmail.com]
Sent: Wednesday, July 22, 2009 4:17 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Lusi lagi

Sebenernya ini sudah pernah saya forewardkan di mailist ini bulan June 19
lalu tentang adanya acara filem di Aljazeera ini :
http://english.aljazeera.net/programmes/peopleandpower/2009/05/20095191271847
8492.html
Perlu dibaca dulu untuk mengetahui apa isi laporanya utk memberikan komentar
dengan tepat.
Btw, kalau ga salah laporan itu justru menyebutkan kesalahan pengeboran.

Sepertinya Aljazeera memperolehnya secara legal :
*During the making of this film Al Jazeera managed to obtain two
confidential reports commissioned by Medco Energi - Lapindo Brantas' partner
in the drilling operation at the time of Volcano Lusi's eruption.

Both reports are written by reputable international experts and throw light
on what went wrong, and - as our film reveals - come up with detailed and
damning conclusions about Lapindo's handling of the drill site which have
never before been made public.*

RDP

--
http://rovicky.wordpress.com/2009/07/18/index-saham-gabungan-yg-anti-bom/

PP-IAGI 2008-2011:
ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...
Pembayaran iuran anggota ditujukan ke:
Bank Mandiri Cab. Wisma Alia Jakarta
No. Rek: 123 0085005314
Atas nama: Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI)
Bank BCA KCP. Manara Mulia
No. Rekening: 255-1088580
A/n: Shinta Damayanti
IAGI-net Archive 1: http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/