Trimakasih Pak Harman, atas masukan life jacket nya. Memang janggal pake
jaket pelampung, apalagi sedang bermain ditepi pantai. Namun di lokasi
diving dan snorkeling Cairns salah sudut Great Barrier Reef disediakan
pelampung berupa jaket dan batang karet busa bagi semua wisatawan. Jadi
yang kemampuan renangnya pas-pas an bisa juga jadi "plankton" dan
menimmati firdaus terumbu tanpa takut tenggelam.

Salam
Andri Subandrio