Host rock porphyry copper adalah intermediery - acid, sebagian adalh
granodioritik dengan demikian memungkinkan untuk mineralisasi U2 asalkan
ada peluang untuk terbentuknya sistim hidrotermal. Bedanya dengan porphyry
Cu biasanya alterasinya kaya akan potassium (K), sedangkan mineralisasi U
kaya akan sodium (Na) atau dikenal sebagai albitite. Yang perlu juga
ditelusur adalah endapan-endapan batubara juga serpih hitam yang terkait
dengan cekungan minyak, sebagian bisa mengandung mineral radioaktif
termasuk U.

Salam
AS

 Menambahi pak Andri, beberapa "intrusive/ plutonic related mineralization/