Saya masih ingat rekan2 kita yang berdedikasi tinggi dengan kepedulian terhadap
kemajuan kegiatan profesi, pengalaman teknis tak diragukan untuk level
internasional dan kemampuan kepemimpinan yang tinggi. Mudah-mudahan ada waktu
selain kesibukan kerja dan kehidupan sehari-hari.

Mereka yang layak itu dan sudah terbukti sukses ketika mengembangkan kegiatan
FOSI dan IAGi saat itu. Mereka adalah:

1. Herman Darman
2. Hasan Sidi
3. Rovicky D. Putrohari
4. M. Syaiful
5. Rekan-rekan lainnya

Di bawahnya ada generasi Pak Guruh dkk yang sudah aktif juga di AAPG Asia
Pacific Region. Serta beberapa kawan kita yang aktif di manca negara seperti
Oki M dan Sanggam H di Middle East serta M. Fauzi dan Setyo Pamungkas di KL.

Kita dukung mereka supaya lebih berjaya lagi dalam mengharumkan prestasi
"Garuda" Indonesia di forum internasional.

Salam

TAM

Powered by Telkomsel BlackBerry®