From: Hendratno Agus <agushendra...@yahoo.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Wed, January 12, 2011 1:05:52 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Mengingat Bencana Lumpur Lapindo

Lanjutkan saja bro..dengan Lafadl-mu. Edukasilah komunitas untuk terus memahami
faktor resiko ke depan. Selain mengingat masa lalu, yang lebih penting adalah
bagaimana menyiapkan komunitas disekitar-nya untuk tanggap dan paham akan
"mitigasi dan adaptasi pada ancaman yang berkelanjutan" di sekitarnya dan ini
tidak saja terjadi di sekitar Porong saja, tapi Negeri Indonesia sudah kasat
mata sangat membutuhkan semua lini pendidikan dari semua level masyarakat,
semua

level usaha di tanah air ini untuk "mitigasi dan adaptasi terhadap bencana
geologi dan bencana ekologi yang berkelanjutan sesuai dengan kalender bencana
geologi bagi bangsa indonesia ke depan sebagai konsekuensi interaksi dinamik
litosfer, atmosfer, hidrosfer dan biosfer..."

salam, agus hendratno