Yth. pak Koesoema,

Sambil menunggu Ketua IAGI merespon pesan Bapak, bolehlah saya infokan
bahwa IAGI 'sedang' berusaha untuk mempersiapkan semuanya menjadi digital
dan dapat diakses oleh publik, termasuk anggota IAGI tentunya. Bahkan ini
sebenarnya sudah dimulai sejak jaman periode pak Andang.

Semoga tahun depan, dapat terlaksana (selesai) di bawah komando pakdhe
Rovicky.

Salam,
Syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

Kirim email ke