Have a nice week-end dan selamat memacul!  Sampurasun Akang, mulih heula ah,
parantos wengi!
Sent via BlackBerry from Maxis

-----Original Message-----
From: danny.hil...@gmail.com
Date: Fri, 17 Feb 2012 09:33:42
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Gunung Sadahurip : Piramida Alam?
Ada. Folklorenya: Massa batuan yang hilang di Lembah Batu Rahong itu dulu
diambil dan dipindahkan ke G Sadahurip.  Waktu sy tanya gimana caranya? Jawaban
tetua di sana:"Ah gampil etamah,ngan sapaculeun". :-). Wk wk wk

Danny Hilman Natawidjaja
LabEarth (Laboratory for Earth Hazards)
Geoteknologi - LIPI