pak andang dan rekan2 ahli geologi lainnya,

kukira tidak lagi hanya melalui milis kok. pakdhe RDP sudah bergerak
(semoga tetap bergerak), termasuk tadi malam utk bertemu beberapa rekan PP
IAGI dan anggota komisi informasi (KI) pusat. banyak yg diperoleh dan bisa
jadi amunisi utk bergerak ke depan: ttg uu geologi, ttg keterbukaan
informasi, dll.

tentu saja mesti banyak gerakan dan perlu dukungan banyak pihak.

salam,
syaiful