pak andang betul, mungkin saja KI (terutama KIP) tidak begitu "tahu" urusan
informasi atau data geologi (apalagi migas). oleh karenanya, PP IAGI akan
berkunjung ke markas KIP pada 13 maret 2012 guna memberikan "wawasan"
geologi. setelah itu, barulah diharapkan KIP bisa lebih ngerti dan mampu
utk "mengatur" masalah informasi khusus di dunia geologi (termasuk migas)
ini.

salam,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

Kirim email ke