Suwun pak Sugeng (semoga sugeng terus semangatnya, he..he..).

Sip, pak. Mungkin yang dimaksud pak Sugeng dengan alat bor portabel tsb
adalah auger untuk membuat lubang sedalam satu meter (biopori). Itu alat
keluaran dari IPB dan kami di perumahan mBogor sudah mempergunakannya sejak
6 tahun lalu. Beberapa rumah, termasuk rumah Bapak Ketua RW kami, telah
membuat lubang2 biopori tsb.

Rasa2nya kita pernah mendiskusikan tentang auger dan biopori ini pada waktu
lalu.

Salam,
Syaiful
* sekarang = satu karang; sepulau = satu pulau...

--
[...]

Kirim email ke