Sabtu sore, bersama om Sumardiman dan om Zardi, kami sempat berkunjung ke RS
Azra. Sbg tetangga di mBogor, istri2 juga saling kenal dan dapat saling
menghibur. Saya sempat diijinkan untuk masuk ke dalam ruangan ICU / HCU dimana
pak nDaru dirawat sejak masuk pada pagi hari. Kami sempat berbicara dan saya
kemukakan bahwa kawan2 di milis IAGI maupun milis MGEI telah mengetahui ttg
"musibah" ini dan semuanya mendo'akan akan kesembuhan dan kesehatan pak nDaru.
Secara singkat, kondisinya semakin membaik.

Bagi yang ingin menjenguk pak nDaru, beliau masih berada di ruangan ICU / HCU,
RS Azra Bogor. Penjenguk diperkenankan berada di ruangan tunggu di luar ruangan
ICU, untuk bertemu atau masuk ruangan ICU diijinkan bergantian satu-persatu.

Marilah kita terus berdoa, agar pak nDaru tetap diberikan kekuatan dan
ketabahan untuk bisa sehat seperti sepi kala, serta istrinya pun diberikan
ketqbahan untuk mendampinginya. Amin.

Salam dari mBogor,
Syaiful

Sent from my deep hart