From: Ong Han Ling [mailto:wim...@singnet.com.sg]
Sent: Tuesday, June 12, 2012 8:13 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] Buku petrologi gratis

Pak Yatno,

Saya ingin mengucapkan selamat atas masa purnabakti Anda. Maaf sekali saya
waktu itu tidak buka internet hingga tidak tahu. Memang saya jarang bertemu
akir-akir ini. Tapi saya masih ingat akan keuletan Anda untuk memberi ilmu
ke siapa saya yang memerlukan. Kegigihan ini harap diteruskan. Sekarang
banyak data bisa diperoleh dari internet. Jadi moga-moga Anda terus
menyumbangkan pengetahuan Anda.

Salam untuk keluarga Anda.

HL Ong.