 From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Tuesday, September 11, 2012 10:21 AM
Subject: Re: [iagi-net-l] Re: [Forum-HAGI] PIT IAGI-HAGI-AAPG: Bersusulan &
Tumpang-Tindih

2012/9/11 <lia...@indo.net.id>

Kapan lagi ya ada Kiknas ( Konggres Ilmu Kebumian Naional) spt
>pada Kiknas Pertama tahun 1995 yg diselenggarakan di Kampus UGM
>dulu yg melibatkan semua profesi Kebumian untuk Indonesia satu
>dalam menunjang kemandirian energi yg berwawasan lingkungan

Tahun 2013 IAGI dan HAGI sebenernya sudah mewacanakan untuk Joint Convention.
Namun kalau HAGI dan IAGI belum bisa gabung lagi tahun depan, saya akan mencoba
tahun 2014 menggabungkan IAGI-HAGI serta kebumian lainnya dalam perhelatan
KAIKNAS (bersama perhapi, asosiasi mining, ISI - Surveyor Indonesia, dll.
Kalau memungkinkan juga kita rencanakan sekalian bersamaan dengan Kongres
GEOSEA di tahun 2014.

Kesuksesan dimulai dari mimpi.