Abah,

Tentusaja kita akan ke arah sana, semua pemangku kepentingan mesti kita
rangkul. Saat ini yg tengah diusahakan spt disebut di email pak Zardi adalah
"nyantol"-nya system CPI dan KCMI ini ke regulasi pemerintah dan institusi
investasi (Bapepam, BEI dan perbankan).

Ide awal dari program ini (dirintis sejak jaman Abah jadi Ketum dulu) memang
agar kita Indonesia punya system sendiri shg tidak harus mengacu ke produk
negara lain spt JORC, NI Kanada, SAMREC dll. Jadi begitu system CPI dan KCMI
ini berjalan dan dibutuhkan (diacu) oleh stakeholder pertambangan Indonesia,
target awal kita tercapai.

Salam - Daru
Sent from my mobile device 2