Weleh.... Weleh..... Koq masih penggemar Gun and Roses, wis kewut Cak,
lanang pisan. Nanti tunggu tanggal mainnya "Some one like you" manggung
Adelle, begitu juga Katty Perry............hundred years a go atau apalah
judul lagunya yang lengkap.
.

On Wednesday, October 17, 2012, rakhmadi avianto <rakhmadi.avia...@gmail.com>
wrote:
> Ambil klas festifal B cuman 700rb doang bisa dong, tiket belum di jual
loh aku juga masih menunggu dan siap2 beli

http://music.okezone.com/read/2012/10/17/391/705156/guns-n-roses-konser-di-jakarta-15-desember

gembira buat penggemar Gun and Roses yg katanya akan manggung di Jakarta.
Jakarta BABY! http://gunsnroses.com/news/#104671  #aGNR1st," tulis akun
resmi Axl.

Kirim email ke