Tampaknya acara ini memang ada dua, pagi hari jam 10:00-12:00 lebih difokuskan
untuk kawan2 muda, dilanjutkan dengan ishoma satu jam, 12:00-13:00 wib.

Siang hari, barulah untuk segala umur, jam 13:00 s/d selesai (jam 15:00 atau
lebih).

Namun untuk hadir dari pagi hingga sore pun, tentu tidak dilarang. Silakan
saja. Kebetulan saya diundang sbg pembicara sesi pagi untuk memotivasi kawan2
muda kita.

Salam,
Syaiful

Sent from my deep heart