Mas Sukmandaru,

Syukurlah ada yang memperhatikan email saya, awalnya saya sudah tak yakin
ada yang bakalan membaca karena topik ini kalah seksi dengan topik lain
hehehe :)

Semoga Mas Sukmandaru sehat walafiat.

Terima kasih banyak atas komentarnya. Kalau ada Oligo-Miocene magmatic arc
di jalur Bali-Lombok-Sumbawa, apakah busur magmatik ini berkaitan dengan
zona subduksi? Jika berkaitan dengan zona subduksi, maka saya pikir
rekonstruksi tektonik milik Hall (2012) yang mengatakan tak ada subduksi di
pojok tenggara Sundaland pada ca. 35 - 20 Ma tentunya kurang tepat bukan
begitu Mas?

Mas, kalau boleh tahu pengarang paper ini, saya akan hubungi dan nanti
kutip dalam bentuk personal communication. Saya tak bisa hadir di Malang,
berhubung sedang sibuk dan jauhhhh....

Kalau misalnya terlalu sensitif untuk dikirimkan ke milis, saya bisa
berdiskusi lewat japri nanti. Terima kasih sekali lagi, informasi yang
sangat bermanfaat.

Salam
min

Kirim email ke