From: rakhmadi avianto <rakhmadi.avia...@gmail.com>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Thu, 31 Jan 2013 13:02:08
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] IAGI Student Chapter
Lanjut KOKO segera wujudkan, Univ yg tidak ada Fak Tek Geolnya juga siap
jadi member IAGI-SC, semua yg hadir di Bengkulu saat IAGI kesana siap
membentuk IAGI-SC dg harapan IAGI expert datang ke kampus termaksud untuk
memberikan pencerahan mengenai Extraction maupun mitigasi bencana (Gempa,
Tsunami, Tanah longsor dsb)

Lam salam
Avi

2013/1/30 andang bachtiar <andangbacht...@yahoo.com>

> Pak Ketua RDP, sebagai bentuk dukungan kongkrit saya sbg geologist anggota
> IAGI atas pembentukan SC-SC IAGI di berbagai Perg. Tinggi, bersama ini saya
> nyatakan bahwa: ADB siap untuk menjadi Tour Lecturer dg topik "Applied
> Sedimentologi in Oil & Gas & Coal Industry" yg siap mengunjungi setiap
> IAGI-SC pada acara perdana mereka u/memberikan 1-day lecture + 1-day trip
> di sekitar daerah lokasi Perg. Tinggi mrk berada. Semua pembiayaan terkait
> dg kedatangan saya di kampus mrk akan saya tanggung sendiri. Yg perlu mrk
> [...]

Kirim email ke