Kok rasa2nya ada yg agak aneh. Hendri dari Kangean ini dimintakan untuk
dimasukkan ke milis iagi-net, kok dimasukkannya ke milis MGEI. Kalau
dimasukkan ke dalam kedua milis mungkin malah nggak apa2.

Salam,
Syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

President Director of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

Kirim email ke