ITB, UNPAD, UNPAK, UGM, UTM, UNHAS malah belon ada?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Bhaskara Aji" <koko.krunc...@gmail.com>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Fri, 7 Jun 2013 01:03:34
To: IAGI<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] SM IAGI UNMUL telah diresmikan
Pak Bandono, saat ini memang SM-IAGI dikoordinir oleh FGMI. Dan saat ini ada
tim khusus di FGMI yaitu

#Ketua
Mas Alfiady (Supreme Energy),

#Koordinator Region Sumatra
Mbak Dini Andriani (Vico), Mas Adhi Wicaksono (Total EP)

#Koordinator Region Jawa
Mas Rezky Adityo (Pertamina EP), Mbak Devi Gasiani (Pertamina EP), Mas
Hikmattuloh (Micromine),

#Koordinator Region Kalimantan dan Bagian Timur.
Mas Yanuar Aulia (Berau), Mas Rusdi (Berau).

Berikut diatas adalah tim"nya Pak.

Kami dengan support IAGI akan berusaha utk memanage SM-IAGI. Bagi Bapak"/Ibu"
yg ingin berkontribusi utk memberikan ilmunya mohon agar dapat mengemail japri
ke saya dan Mas Alfiady ( alfiady...@gmail.com ) dengan menyebutkan tentatif
waktu, topik dan area mengajar di SM nya.

Sebagai informasi bahwa SM IAGI saat ini sudah ada 4 Pak yaitu sbb:
1. Univ Jendral Soedirman
2. Univ Diponegoro
3. UPN
4. Univ Mulawarman
5.

Dan saat ini sudah cukup banyak SM" yang memasukkan proposal kepada kami.

Besar harapan kami juga bahwa Dunia Industri dapat memberikan kontribusi kepada
SM-IAGI. Tidak lain adalah mempersiapkan mahasiswa" Indonesia siap utk bersaing
dengan pekerja" asing yang akan menginvasi Indonesia.

Salam
Bhaskara Aji
Forum Geosaintis Muda Indonesia (FGMI)

Salam