Mungkin salah satu alasan yang mendorong pemikirian pembuatan milis baru
adalah makin banyaknya "noise" di IAGI-net, seperti masalah politik atau
canda yang lain yang awalnya karena melibatkan beberapa mantan ketua
(senior), anggota lain jadi enggan menegur. Ada juga yang "ndablek"
mengirimkan "one-liner" email. Dengan demikian main maraklah hal ini
ketimbang "signal", apalagi setelah anggota macam Pak Awang lebih jarang
menulis.

Maaf bila kurang berkenan,
FHS

2013/8/24 Amir Al Amin <amir.al.a...@gmail.com>

> setuju Pak Kartiko.
>
> Terima kasih sebelumnya para guru petrophysic yg suka berbagi ilmu disini.
> Saya mohon diteruskan di IAGI saja.
> Judulnya aja, dikasih awalan : Petrophysic, Sedimentology, Batu Mulia, .
>
> Saya kurang tahu di MGEI apa ada juga milisnya tersendiri, yg membahas
> hard rock.
> Padahal kita pengin denger juga, perkembangan ilmu atau bisinis hard rock.

Joint Convention Medan 2013 (JCM 2013)
The 38th HAGI and 42nd IAGI Annual Convention & Exhibition
Register Now! http://www.jcm2013.com/registration/
Hubungi Kami: http://www.iagi.or.id/contact
Iuran tahunan Rp.250.000,- (profesional) dan Rp.100.000,- (mahasiswa)