Turut berduka-cita. Mungkin pakdhe RDP dapat menceritakan secara singkat,
siapa beliau, karena saya dan mungkin sebagian orang belum terlalu
mengenalnya.

Salam,
iPul

2014/1/13 Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>

> Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.
> Kami atas nama PP IAGI ikut berbela sungkawa atas meninggalnya
> Bapak Ir Taruno Poedjohardjo
> IAGI NO anggota  04-00-610-0188
> Semoga Mas Taruno mendapatkan khusnul khatimah.
>
> Amin
>
> Rovicky Dwi Putrohari
> Ketua Umum Ikatan Ahli Geologi Indonesia.
>
> --
> *"Tidak ada satu cara terbaik untuk menyelesaikan masalah bangsa. Tapi
> pasti ada satu langkah kemajuan bila anda ikut serta memperbaikinya".*

Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808
Emails:
msyai...@etti.co.id (business)
mohammadsyai...@gmail.com